Jumat, 11 Oktober 2013

obat penyakit hepatitis B

penyakit hepatitis B - selamat datang di blog resmi kami, dalam blog ini kami akan membahas sedikit tentang penyakit hepatitis B beserta obatnya. yaitu hanya dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs yang bisa menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit ini. Karena obat ini terbuat dari bahan bahan alami yang tidak menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya. 

Pengertian Hepatitis B 


Penyakit paru-paru basah/pneumonia merupakan gangguan kesehatan padatubuh, yaitu terjadinya masalah pada saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak air,Penyakit paru-paru basah dikenal juga dengan nama bronchitis. Bronchitis muncul saat mengalami infeksi pada saluran pernafasan.Proses peradangan menyebabkan jaringan paru berupa aveoli kantong udara dipenuhi cairan atau nanah. Hepatitis B yaitu suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang bisa menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus bisa berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" serta telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat didalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Gejala Awal Terjadinya Penyakit Hepatitis B

  • nafsu makan berkurang
  • tidak enak makan
  • terasa mual dan muntah
  • sering mengalami demam (tidak berat)
  • nyeri persendian
  • pembengkakan di perut bagian kanan atas
  • perubahan warna pada urine, bisa lebih gelap atau berdarah
penyakit hepatitis B - untuk anda yang telah terkena gejala - gejala seperti berikut, anda harus langsung mengecek ke dokter apakah anda terkena penyakit ini ataupun tidak. dan bagi anda yang terkena penyakit ini, kami mempunyai solusinya. yaitu hanya dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs. karena obat ini telah dipercayai oleh para ahli kesehatan karena akan ke alamiaannya dalam mengobati semua penyakit, dan obat ini terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis, dan daun sirsak yang tidak sama sekali mengandung bahan - bahan kimia yang berbahaya. berikut kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs

Kandungan Ace Maxs


Kandungan Kulit Manggis


Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.
ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Kandungan Daun Sirsak 


 Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

penyakit hepatitis B - terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga informasi yang kami berikan untuk anda bisa bermanfaat bagi kita semua. dan bagi anda yang telah terkena penyakit ini anda tidak usah risau lagi, karena sekarang telah hadir obat herbal ace maxs yang bisa menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit ini. dan untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal ini, anda bisa melakukan pemesanan via SMS, dengan cara.

OHAE : JML.BARANG: NAMA : ALAMAT (lengkap) : kirim ke 085323088682


dan bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan anda bisa berkonsultansi ke nomor tersebut. terimakasih, semoga lekas sembuh. aminnn

1 komentar:

  1. HIV / Herpes hakkındaki araştırmam sırasında Hiv / Herpes bilgisine rastladım; google'da STD araması yaparken bulması oldukça kolay olan bilgiler. HIV / Herpes Cured'in komplo olduğunu düşünerek komplo içindeydim. Komplo olmak bir cehaletti, bitkisel ilaç konusunda oldukça ilginç buldum. Bitkisel tedavinin resmi HIV / Herpes web sitelerinde soru sordum ve Hiv / Herpes propagandasını papağanladığımı söyleyen moderatörler tarafından yasaklandım. Bu, Hiv / Herpes tedavisinin olduğuna dair inancımı pekiştirdi. Daha sonra almanca adında bir bayan buldum Achima Abelard Dr Itua Hiv'i tedavi ettim. iki hafta boyunca.Ve bugün hayatımda hiçbir Hiv / Herpes Tedavi Edilmedim, Hiv / Herpes gruplarının Hiv / Herpes Bitkisel Tedavisi hakkında daha fazla bilgi edinmek için insanlarla iletişim kurma girişiminde bulunmaya çalıştım. aynı hastalıkta bu bilgiler size yardımcı olur ve bu bilgiyi diğer insanlara yardım etmek umuduyla yaymak için elimden gelenin en iyisini yapmak istedim. Bu Dr Itua Bitkisel Tıp, acı çeken insanlar için bir umut olduğuna inanmamı sağlıyor, Parkinson hastalığı , Şizofreni, Kanser, Skolyoz, Fibromiyalji, Florokinolon Toksisite Sendromu Fibrodysplasia Ossificans Progressiva.Infertilite, Epilepsi, Diyabet, Çölyak hastalığı, Artrit, Amyotrofik Lateral Skleroz, Alziyer hastalığı s.Hiv_ Aids, Herpes, İnflamatuar barsak hastalığı, Copd, Diyabet, Hepatit, Tasha ve Tara, Conley, Mckinney'i ve her çeşit hastalıktan nasıl daha fazla acı çektiğini çevrimiçi olarak okudum, bu yüzden onunla iletişim kurdum. Kendisi Tanrı'nın eşsiz bir kalbi olan bir bitkisel doktordur, Contact Emal..drituaherbalcenter @ gmail.com Telefon veya whatsapp .. + 2348149277967.

    BalasHapus