Kamis, 17 Oktober 2013

penyakit pertigo alami

penyakit vertigo - selamat datang di blog kami. kami adalah agen resmi Ace Maxs di indonesia .dalam blog ini kami akan membahas sedikit tentang penyakit ini, dan kami telah mempunyai obat herbal alami yang bisa menyembuhkan penyakit ini. yaitu dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs. obat herbal Ace Maxs telah dipercayai oleh para ahli kesehatan. karena dengan kealamiaannya dalam menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit ini. 

VERTIGO


vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa ‘berputar’ ataupun melayang. Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meski pun penderita tidak bergerak sama sekali.


Gejala Penyakit Vertigo 


  • Penderita yang mengalami vertigo seperti merasa berputar-putar atau dia merasa benda-benda yang ada di sekitarnya seperti berputar-putar.
  • Adanya gerakan mata yang abnormal merupakan petunjuk terdapat kelainan fungsi di telinga bagian dalam atau kelainan pada saraf yang menghubungkannya ke otak. Gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah disebut sebagai Nistagmus, dengan melakukan hal ini akan sangat membantu penentuan diagnosa. Nistagmus bisa dirangsang dengan cara menggerakkan kepala si penderita penyakit vertigo secara tiba-tiba atau dengan cara meneteskan air dingin ke dalam telinga penderita.
  • Untuk melakukan pengujian keseimbangan penderita, penderita vertigo bisa diinstruksikan untuk berdiri dan berjalan dalam garis lurus dengan awalnya mata terbuka kemudian dilanjutkan dengan cara mata tertutup.
  • Dilakukan juga tes pendengaran yang bisa menentukan apakah ada kelainan pada telinga sehingga memengaruhi pendengaran dan keseimbangan.
  • Melakukan pemeriksaan dengan MRI kepala dan CT scan yang bisa memberikan petunjuk kelainan tulang dan tumor yang bisa saja menekan saraf.
  • Dengan mengambil cairan dari sinus, telinga atau tulang belakang untuk menentukan apakah karena ada infeksi.
  • Apabila ada dugaan penurunan aliran darah ke dalam otak maka harus dilakukan pemeriksaan angiogram supaya bisa mendeteksi apakah ada sumbatan di pembuluh darah yang mengalir ke otak.

Penyebab Penyakit Vertigo


  • Stres
  • pasca operasi
  • alkohol
  • gaya hidup kurang seimbang
  • jarang berolah raga
  • sering mengonsumsi obat-obatan
  • salah tidur
penyakit vertigo - berikut itu adalah pengertian, gejala, penyebab penyakit vertigo tersebut yang bisa terjadi pada tubuh kita. maka dari itu untuk anda yang belum terkena penyakit ini, anda harus sering-sering menjaga kesehatan anda. karena sehat itu mahal. dan untuk anda yang telah terkena penyakit ini, anda tidak usah khawatir lagi. karena saya akan memberikan solusinya yaitu dengan mengonsumsi obat herbal ace maxs alami yang terbuat dari bahan bahan alami yang tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya. dan obat herbal ini terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak alami. yang telah di percayai oleh para ahli kesehatan akan ke alamiaannya dalam menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit ini. berkiut kandungan yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs:

Kandungan Kulit Manggis

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.
ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Kandungan Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

penyakit vertigo - terimakasih bagi anda yang telah membaca blog ini, semoga informasi yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua. dan untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs ini anda bisa melakukan pemesann via SMS saja. dengan format 

OHAE : JML.BARANG: NAMA : ALAMAT (lengkap) : kirim ke 085323088682

dan untuk bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai obat herbal Ace Maxs ini, anda bisa berkonsultasi ke nomor tersebut. terimakasih, semoga lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya. Aminn 

1 komentar:

  1. HIV / Herpes hakkındaki araştırmam sırasında Hiv / Herpes bilgisine rastladım; google'da STD araması yaparken bulması oldukça kolay olan bilgiler. HIV / Herpes Cured'in komplo olduğunu düşünerek komplo içindeydim. Komplo olmak bir cehaletti, bitkisel ilaç konusunda oldukça ilginç buldum. Bitkisel tedavinin resmi HIV / Herpes web sitelerinde soru sordum ve Hiv / Herpes propagandasını papağanladığımı söyleyen moderatörler tarafından yasaklandım. Bu, Hiv / Herpes tedavisinin olduğuna dair inancımı pekiştirdi. Daha sonra almanca adında bir bayan buldum Achima Abelard Dr Itua Hiv'i tedavi ettim. iki hafta boyunca.Ve bugün hayatımda hiçbir Hiv / Herpes Tedavi Edilmedim, Hiv / Herpes gruplarının Hiv / Herpes Bitkisel Tedavisi hakkında daha fazla bilgi edinmek için insanlarla iletişim kurma girişiminde bulunmaya çalıştım. aynı hastalıkta bu bilgiler size yardımcı olur ve bu bilgiyi diğer insanlara yardım etmek umuduyla yaymak için elimden gelenin en iyisini yapmak istedim. Bu Dr Itua Bitkisel Tıp, acı çeken insanlar için bir umut olduğuna inanmamı sağlıyor, Parkinson hastalığı , Şizofreni, Kanser, Skolyoz, Fibromiyalji, Florokinolon Toksisite Sendromu Fibrodysplasia Ossificans Progressiva.Infertilite, Epilepsi, Diyabet, Çölyak hastalığı, Artrit, Amyotrofik Lateral Skleroz, Alziyer hastalığı s.Hiv_ Aids, Herpes, İnflamatuar barsak hastalığı, Copd, Diyabet, Hepatit, Tasha ve Tara, Conley, Mckinney'i ve her çeşit hastalıktan nasıl daha fazla acı çektiğini çevrimiçi olarak okudum, bu yüzden onunla iletişim kurdum. Kendisi Tanrı'nın eşsiz bir kalbi olan bir bitkisel doktordur, Contact Emal..drituaherbalcenter @ gmail.com Telefon veya whatsapp .. + 2348149277967.

    BalasHapus